Monday, January 3, 2011

Jurnalis "ditinju" Oknum Polisi


JAKARTA - Aksi kekerasan terhadap junalis kembali terjadi. Kali ini kekersan dialami oleh Harfin, salah seorang Junalis MNC TV. Dia memaparkan bahwa saat tengah liputan tabliq akbar di Kemang, Jakarta Selatan, ada seseorang oknum polisi yang melayangkan tinju kepadanya.
"Saya sudah wawancara dan saat itu mengambil gambar tiba-tiba ada seorang yang berbaju coklat melarang saya liputan dan menyuruh keluar terus dengan arogan memukul dan berteriak saya AKBP O. Terus saya cek-cok," imbuhnya dalam pesan singkat kepada okezone, Jumat (31/12/2010).

Meski tak memiliki luka cukup berarti, namun korban mengeluhkan sakit di bagian punggung. "Dipukul sekali di bagian punggung," ujarnya. Menurut dia, saat itu juga salah seorang panitia menghampiri dan meminta maaf atas kejadian tersebut. "Dan si oknum itu langsung pergi dari hadapan saya," tukasnya.(ram)

0 comments:

Post a Comment