Wednesday, May 23, 2012

Bagaimana Memulai Bisnis TV Kabel?

Bagaimana cara memulai bisnis tv kabel? Tulisan ini saya buat bukan untuk memberik tahu bagaimana cara memulai bisnis tv kabel, melainkan sebaliknya. Saya ingin bertanya bagaimana cara memulainya? Mungkin sekarang sudah banyak tv kabel berbayar di Indonesia, sehingga kita tinggal berlangganan dan tidak usah pusing membuat bisnis ini. Tapi bagaimana jika ada orang yang ingin mencoba terjun dalam bisnis tv kabel?

Ada banyak artikel tentang cara memulai bisnis tv kabel di google, tapi saya belum mendapatkan artikel yang membuat saya benar-benar paham dengan bisnis tv kabel. Semoga nanti ada yang membaca tulisan ini dan mau berbagi pengalaman atau ilmunya kepada saya.

Kenapa saya ingin bisnis tv kabel? Konon katanya bisnis ini sangat menjanjikan, tapi saya juga belum pernah mencoba dan memahami lebih dalam, jadi saya belum bisa memberikan informasi kepada anda para pecinta bisnis dan tertarik dengan bisnis tv kabel.

1 comments:

halo pak perkenalkan saya handri mario
saya sudah terjun di bidang jasa tv kabel lebih dari 2 tahun
saat ini sudah memiliki pelanggan tetap 470 rumah
jika bapak berminat , kita bisa bergabung untuk membuka cabang baru.
usaha saya berdomisili di Purwakarta (jawa barat)
bapak bisa menghubungi saya via email di
handrimario66@yahoo.com

Post a Comment