Tuesday, July 31, 2012

Kampanye Branding Menggunakan PPC Advertising

Kampanye Branding adalah upaya jangka panjang bagi perusahaan untuk menarik dan mempertahankan pelanggan, dan kampanye ini akan didukung dengan membayar per klik sebagai strategi. Bayar iklan per klik telah berkembang pesat selama dekade terakhir, memungkinkan pengiklan untuk mencapai target pasar mereka selama cara mereka dalam menggunakannya dengan efektif dan terukur. Seperti halnya Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia.

Google AdWords adalah hanya satu dari setiap pilihan dari banyak iklan PPC diakses di internet, dan setiap jenis perusahaan akan merasa lebih bergengsi dengan kampanye branding yang efisien dengan menggunakan iklan PPC untuk berbagai promosi dan penawaran. Boris Mordkovich, penulis dari "Mesin Pay-Per-Klik Cari Mempromosikan Handbook" menawarkan pemilik rumah bisnis dan pengusaha banyak tips untuk mengelola kampanye branding mereka dengan iklan PPC.

Dia mendorong semua pengiklan PPC untuk menonton kampanye branding mereka sering dan tweak strategi dan mereka akan; memvariasikan iklan hanya sedikit dapat memiliki dampak penting pada hasil, dan ini dapat menjadi teknik yang beberapa sukses PPC dan Google AdWords pengiklan menggunakan sering sehingga untuk mengoptimalkan upaya mereka. Sejumlah cara terbaik di mana untuk keran ke dalam kesempatan ini untuk kampanye branding Anda melibatkan:

1. Mengatur membayar Anda per klik model iklan sebagai setengah terpisah dari kampanye iklan Anda. Sementara tujuan utama melibatkan branding dan menghasilkan sebuah titik pada respon dari pelanggan, membayar per klik mempromosikan adalah sangat berbeda dari kampanye konvensional. Buat positif Anda memisahkannya dari inisiatif penjualan alternatif sehingga Anda akan mengelola metrik dan mendapatkan info paling akurat langsung dari statistik.

2. Jangan khawatir tentang USP dengan membayar per klik pemasaran. Sementara penjualan konvensional dan strategi branding yang mendorong pemilik rumah bisnis untuk mencapai target pasar mereka dengan mempromosikan proposisi penjualan yang khas mereka, ini tidak efektif dalam pemasaran PPC. Jual PPC perlu memahami kata kunci dan Frase unik terkait dengan produk dan layanan yang Anda berikan. Melakukan analisis yang diperlukan untuk mencari tahu apa kata-kata dan frasa karena itu Anda dapat menghasilkan iklan yang sangat menarik dan efektif dengan ini dalam pikiran.

3. Mengubah pendekatan Anda secara teratur. Tweak iklan dan mengubah mereka sama sekali setelah beberapa minggu atau menjalankan iklan tertentu dapat menjadi pendekatan yang efisien untuk belajar tentang target pasar Anda dan mengoptimalkan hasil Anda. Satu dari dari tepi paling penting dari iklan PPC adalah bahwa Anda akan memantau hasil dan mencari tahu persis bagaimana beberapa klik iklan eksplisit atau set kata kunci menghasilkan. Gunakan data ini untuk menyempurnakan iklan Anda sehingga Anda akan mendapatkan lebih tinggi mendapatkan klik paling utama dari setiap kampanye.

4. Kirim pelanggan Anda ke halaman yang benar di website Anda. Setiap kali dicapai, mendirikan sebuah halaman arahan terpisah yang berisi informasi produk yang Anda coba untuk pasar dalam kampanye iklan Anda. Hal ini memastikan kepuasan klien yang lebih baik dan juga akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk memantau hasilnya.

5. Jadilah kreatif dengan berita utama dan salinan iklan. Jangan takut untuk menyewa copywriter untuk dimasukkan ke dalam menulis iklan Anda, dampak dari hanya beberapa baris teks dapat menjadi penting ketika Anda menjual saat pasar sangat kompetitif, sehingga meluangkan waktu untuk mengembangkan beberapa iklan berkualitas dan memantau hasil Anda sering untuk membuat perubahan bila diperlukan.

Promo Usaha Keluarga

0 comments:

Post a Comment