Sunday, October 6, 2013

Jual Kaos Bola Murah


Kaos bola merupakan sebuah trend fashion anak muda sekarang karena memang tim favorit mereka para fans senantiasa memberikan permainan yang sangat luar biasa di lapangan hijau. Bayern Munchen yang menjadi juara Champions 2012-2013 merubah sudut pandang bahwa tidak hanya klub berisikan pemain bintang saja yang bisa tampil menjadi juara. Bayern Munchen memang memiliki frank libery dan robben saat ini namun mereka memang kalah pamor dengan Ronaldo dan Messi, walaupun ribery menyabet gelar pemain terbaik Eropa, mungkin itu hanya sebagai pelengkap kemenangan Munchen di Liga Champions.

Desain kaos bola saat ini memang sangat diminati apalagi jersey ori yang konon katanya penjualan item ini sangat fantastis. Mungkin ada beberapa dari fans kaos bola jersey yang sudah mulai jenuh dan bosan dengan kaos jersey bisa mencoba dengan desain kaos bola limited dengan beda desain, mungkin Anda akan menjadi salah satu dari yang paling keren di antara anggota komunitas bola tersebut.

Saat ini ada pre order kaos bola edisi spesial dari RDSGN, salah satu brand t-shirt design di Bandung yang coba membuat desain kaos bola barcelona type dan juga Red Devils (Manchester United). Produk kaos bola MU dan Barca ini memang menjadi yang pertama bagi RDSGN untuk membuat desain kaos dalam kategori ini dengan nama Tribute to Football Team Support! Mungkin hanya ada beberapa tim favorit saja yang nantinya akan diangkat menjadi desain. Jika Anda ingin mendapatkan kaos bole limited edition dari RDSGN, langsung saja mengunjungi webstrorenya di Revolutions Design Store

Jual Kaos Bola Kualitas Distro!!!

- Kaos Bola Euro 2016

0 comments:

Post a Comment