Tuesday, September 9, 2014

Harga Domba Seharga Iphone


Desas-desus kenaikan harga domba menjelang Hari Raya Idul Qurban atau Idul Adha semakin marak di media massa maupun televisi. Hal ini karena banyaknya permintaan dari para pedagang domba qurban terhadap peternak. Selain pedagang domba murni ada juga beberapa penjagal yang coba meraup keuntungan dalam momen ini.

Kenaikan Harga Domba Menjelang Idul Adha

Terdengar isu bahwa harga domba di tahun 2014 ini setara dengan harga Iphone! Anda mungkin sudah tidak kaget jika mendengar harga I-phone atau gadget dengan nominal yang tinggi, tapi untuk domba qurban apakah bisa setara dengan harga smartphone saat ini? Hal ini mungkin saja terjadi jika kualitas domba yang ditawarkan memang sangat layak baik dari syariat islam ataupun segi fisiknya yang menunjang.

Beberapa pedagang dan peternak domba mulai mencari lapak untuk nanti berjualan saat mendekati Hari Raya, beberapa sudah mulai membuat brosur, poster atau bahkan membuat iklan online. Selain menjadi mata pencaharian, berjualan domba (bagi mereka) adalah menjalankan ibadah dan menyebarkan pengetahuan tentang sejarah, aturan dan tata cara berkurban yang benar, hal ini memang menjadi polemik karena banyak dari mereka lebih memilih pergi ke Elektronik Center untuk mencari Smartphone / Gadget terbaru ketimbang mencari domba untuk qurban.

Tempat Penjualan Hewan Qurban

Jika Anda berdomisili di Bandung dan sedang mencari info qurban atau info aqiqah bisa mencoba mengunjungi situs Warung Domba atau bisa mendatangi tempatnya langsung, berikut informasinya :

Warung Domba
Jl. Terusan Pesantren No. 98 | Kec. Arcamanik, Bandung, Jawa Barat.
Email : info@warungdomba.com | Phone : (+62) 88802389988 
Twitter : @WarungDomba


0 comments:

Post a Comment