Thursday, March 1, 2012

Gimana cara bikin web?

Gimana sih cara bikin web? Ada banyak cara membuat website, dengan cara buat web statis atau website dinamis dengan menggunakan CMS yang sudah ada. Sebenarnya ada banyak CMS seperti wordpress yang bisa kita pergunakan untuk membuat website, tapi ada pula yang lebih memilih membuat web statis. Keduanya memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing.

Buat agan-agan yang mau belajar membuat desain website bisa langsung mencari beberapa tutorial lengkap di google atau anda bisa membaca tutorial desain web. Cara bikin web itu tidak sulit namun rumit, tapi jika kita sudah terbiasa dan mengerti maka akan semakin mudah saja membuatnya. Maka dari itu banyak belajar dan membaca tutorial akan membuat kita semakin paham dan mengerti tentang cara bikin web.

Sebenarnya ada beberapa tips dan trik untuk membuat website, tapi belum dibuka ni ama reza natadipura. Mungkin nanti saya akan selalu mereview beberapa kiat khusus bikin web. Jadi buat yang kepengen banget bisa bikin web, bisa langsung buka web natadipura untuk belajar membuat website.

Semoga ada banyak manfaat dari informasi yang saya berikan disini, terima kasih.

0 comments:

Post a Comment