Thursday, March 8, 2012

Kontes SEO Alfamart

Wah, ada kontes seo nih untuk promo alfamart, hadiahnya juga lumayan buat nambah-nambah domain atau beli hosting. Buat yang emang udah gila ama dunia seo bisa langsung cek link-nya disni : ALFAMARTKU. Lomba ini terbuka untuk umum jadi buat siapa aja boleh daftar deh. "promo member alfamart minimarket lokal terbaik indonesia" ini bertujuan untuk promosi alfamart sebagai minimarket lokal terbaik saat ini.

Let's go SEO bitch, lol.. ayo buruan deh pada bikin artikelnya yang mantab trus cari back link nya, jangan maen curang ya, pake trik-trik lama juga oke. Tapi buat para master seo hal ini idah bukan hal tabu lagi nih.. tinggal nulis langsung up ke page no. 1 deh di google. Coba ane yang nulis, pada ngakak kainya. hahhahaha..

Keyword untuk Kontes SEO Alfamart adalah : “Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia“, untuk memudahkan berikut anchor text yang dapat Anda masukkan ke web/blog Anda <a href=”http://www.alfamartku.com”>Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia</a>
Tanggal dimulainya Kontes SEO Alfamart adalah tanggal 16 Februari 2012, Pukul 12:00 WIB
Tanggal diakhirinya Kontest SEO Alfamart adalah tanggal 16 Juni 2012, Pukul 12:00 WIB

Pemenang akan ditentukan dan diumumkan pada tanggal 18 Juni 2012 (lebih lanjut dibawah mengenai pengumuman dan penilaian Kontes) Seluruh peserta diwajibkan memasukkan Logo Kontes SEO (Klik “Logo Kontes” disini)

PT Sumber Alfaria Trijaya sebagai perusahaan pengelola minimarket Alfamart berdiri pada tanggal 18 Oktober 1999 dan menjadi sebuah perusahaan terbuka pada akhir tahun 2009. Sejalan dengan visinya “Untuk menjadi jaringan distribusi ritel terkemuka yang dimiliki oleh masyarakat luas, berorientasi kepada pemberdayaan pengusaha kecil, pemenuhan kebutuhan dan harapan konsumen, serta mampu bersaing secara global”, Alfamart tumbuh dengan pola kerjasama waralaba dan Operator Mandiri.


0 comments:

Post a Comment