Wednesday, May 2, 2012

Heboh Suju di Indonesia


Siapa yang tidak tahu boyband yang satu ini, Suju atau Super Junior yang beberapa hari yang lalu mengadakan konser di Indonesia. Konser Suju tampak sangat ramai dikunjungi oleh penggemar Super Junior terutama Siwon. Mayoritas yang datang pada konser ini adalah kaum wanita, karena ini adalah boyband bukan girlband. Jadi wajar saja jika artisnya pria maka yang datang adalah wanita. Hal yang membuat tidak wajar adalah fans Suju yang begitu sangat banyak di Indonesia. Thumbs Up!

Selain konser yang berjalan dengan lancar, ada kabar heboh tentang hilangnya dompet Siwon (salah satu personil Suju) yang tertinggal di pesawat. Sebelumnya pria bernama lengkap Choi Siwon ini diberitakan kehilangan dompetnya saat mendarat di Jakarta, Namun wajah Siwon "Super Junior" boleh jadi kembali tersenyum ketika dompetnya telah dikembalikan oleh maskapai Garuda Indonesia.

Tampaknya datang ke Indonesia menjadi bekal bagi Super Junior (Suju) yang mengaku belajar mengenal musik Indonesia. Salah seorang personelnya, Shindong mengaku suka dengan lagu Indonesia 'Cinta Jangan Kau Pergi'. Sebelum datang ke Indonesia kami tidak mendengarkan lagu indonesia. Pada saat konser di jakarta, Shindong telah memilih perform sesuai iringan lagu Indonesia Cinta Jangan Kau Pergi. Setelah dengar lagu tersebut, iringannya sangat mirip dengan lagu Korea. Jadi kami coba tampilkan itu atau belajar lagu Indonesia tepatnya, kata Leeteuk bersama delapan personel Super Junior lainnya.

2 comments:

Konsenya super keren, tata latarnya bagus. Kalau orangnya ganteng sih... cuman kurang selera heheheh

Ahh.. ini pasti cewe.. (-,-) klo buat cwo suju tuh saingan, apalagi siwon.. bikin dongkol! hahahah :D

Post a Comment