Wednesday, May 16, 2012

Bosen Nonton TV

Beberapa tahun terakhir banyak acara tv yang membuat saya bosen untuk menyetel tv dirumah karena acaranya yang semaki hari semakin membosankan, apalagi beritanya yang monoton. Tidak ada perkembangan yang meningkat, yang ada malah menurun walaupun katanya acara tv di indonesia sudah mulai membaik dan sangat bermutu.

Mungkin bagi segelinitr orang tayanagan tv di Indonesia memang sangat baik dan mendidik, tapi bagi saya dan beberapa rekan saya ini adalah media yang tidak berbobot, banyak program tv yang sengaja dibuat hanya untuk mendongkrak popularitas ataupun kepentingan semata, jadi apakah ini yang bisa kita sebut mendidik? Sampai akhirnya saya dan beberapa rekan di tempat kerja saya memutuskan untuk berlangganan tv kabel.

Tv kabel jauh lebih menguntungkan dan mengasyikan ternyata, banyak acara yang berguna dan sumber insporasi bagi kita untuk melakukan beberapa eksplorasi. Berlangganan tv kabel murah, tidak semahal yang banyak orang pikirkan tentang tv kabel. Selain kita bisa mendapatkan tayangan dari luar, kita juga bisa mendapatkan saluran tv yang lebih baik.

Jadi jika anda memang mulai bosan menonton tv lokal, Coba beralih ke tv kabel dan rasakan perbedaannya.

0 comments:

Post a Comment