Tuesday, February 28, 2012

Bagaimana Cara Membuat Kartu Nama

Kemaren saya disuruh oleh paman saya untuk membuat kartu nama, lalu saya bingung bagaimana cara membuat desain kartu nama? Saya mencoba bertanya ke teman, namun tidak ada yang bisa membuatnya. Terpaksa saya putuskan utnuk mencari jasa pembuatan kartu nama. Saat itu banyak pilihan layanan jasa desain kartu nama, namun karena saya bingung akhirnya saya langsung berikan alamatnya ke paman.

Jadi sempet minder nih, kenapa waktu paman saya menyuruh membuat kartu nama tidak saya buat sendiri, padahal banyak tutorial desain grafis dimana-mana. Selain mengirit saya juga bisa mendapatkan uang dari paman. Tapi apa mau dikata, saya belum bisa membuatnya, jadi saya putuskan untuk belajar dan belajar lagi.

Bagaimana cara membuat kartu nama?


Ada banyak cara membuat desain kartu nama, selain dengan cara mencari layanan jasa pembuatan kartu nama, kita bisa meminta tolong kepada teman ataupun sodara. Tapi ada cara yang lebih mutakir dan mantab, caranya kita belajar membuat kartu nama dengan cara banyak membaca dan melakukan praktek yang rutin.


Ini sebenarnya bukan tutorial membuat kartu nama, tapi saya punya cara bagaimana agar anda bisa mendapatkan sebuah kartu nama, banyak cara bukan? hehhehee... Jadi mulailah berpikir praktis tanpa memaksakan apa yang anda tidak miliki, kuasai apa yang benar-benar anda kuasai karena Tuhan memberikan kita akal dan pikiran serta talenta atau bakat. Jadi kali tidak berbakat jangan dipaksakan.

Artikel Terpopuler - Minat Adalah Bakat

0 comments:

Post a Comment