Wednesday, April 4, 2012

Pegawai Alfamart Cantik-Cantik


Ada cerita seru nih waktu belanja di Alfamart Minimarket, tepatnya beberapa hari yang lalu. Waktu itu ane disuruh buat belanja kebutuhan kantor ke Alfamart, ane rada males gan. Tapi mau ga mau ya pergi juga deh menuju TKP. Sesampainya disana ada pegawai Alfamart (cowo) yang nawarin promo member alfamart, tapi ane cuekin gan berhubung liat pegawai lainnya (cewe) yang senyum manis gitu ke ane, gr deh.

Cari barang yang mau dibeli sambil terus ngeliatin c doi yang lagi ngelayanin konsumen lainnya, buat ane makin kesemsem. Cara berbicaranya yang lemah lembut dan suaranya yang bikin ser2an buat ane betah di Alfamart. Tapi ternyata nih barang kebutuhan udah kebeli semua, jadi harus ngapain lagi ya biar lama disini (alfamart minimarket). Aduh, bingung dan sempet salah tingkah akhirnya ane cabut, waktu mau bayar....... wah, tambah deg2an aja liat c doi yang senyum manis dihadapan ane.

Ternyata ada aja yang kaya gini di Alfamart, buat ane jadi tambah betah dan ga males lagi ntar klo disuruh. Waktu itu ane sempet basa-basi nanyain nama dan ya skli rendahan lah, tapi ane lupa nanyain no teleponnya, mungkin nanti ane balik lagi buat nanyain itu (niat). Waktu mau bayar, ane jadi kepikiran buat tanya-tanya tentang Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, sebenernya cuma iseng aja biar tambah lama dan bisa ngobrol ama c doi. Tapi liat ke belakang udah pada ngantri, yaudahlah daripada ngobrol ama pegawai (cowo) mending ane cabut aja. hhe

1 comments:

Bener2 deh Alfamart gencar banget nih bikin promonya.. mantab! Sukses Alfamart...

Post a Comment