Saturday, October 16, 2010

XL Blackberry

Provider Manjakan Pengguna BlackBerry

Salah satu hambatan yang seringkali menjadikan kita menghindari penggunaan layanan BlackBerry adalah adanya ketakutan bahwa biaya untuk mendukung layanan tersebut sangat mahal, susah dan malah akan membebani kita lebih banyak lagi.
Masalah inilah yang membuat XL menampi

lkan kepeduliannya pada 31 Oktober 2008 lalu dengan meluncurkan Layanan BlackBerry One. Sebagai salah satu penyedia jasa Teknologi Informasi dan Komunikasi terkemuka di Indonesia, XL mengenali kebutuhan masyarakat untuk layanan yang dapat dipercaya, cepat, kuat, mudah dan terjangkau.

Dengan layanan ini, pengguna akan mendapat kesempatan untuk mengendalikan kebutuhan sendiri, sehingga tarif yang harus dibayar pengguna akan sangat terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan pengguna.

”BlackBerry One merupakan wujud komitmen XL untuk mengembangkan inovasi layanan berkomunikasi sepuasnya bagi pelanggan seperti mengakses email, browsing, chatting, blogging dan sebagainya. Layanan ini memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk dapat menggunakan layanan BlackBerry secara mudah, fleksibel dengan biaya yang sangat terjangkau sesuai dengan kebutuhan, ” ujar Budi Harjono, GM Marketing and Product Development XL Business Solutions.

“Layanan ini sekaligus memperkuat komitmen XL untuk senantiasa inovative dan menghadirkan tarif murah di setiap layanannnya,” tambahnya.

Manager BlackBerry dan Internet XL, Handono Warih, menambahkan bahwa layanan ini akan tersedia bagi semua pengguna XL tidak hanya pelanggan baru, pelanggan lama juga dapat menikmati layanan ini. Pelanggan tidak harus mengisi berbagai formulir yang rumit dan panjang, dengan biaya besar.

Pelanggan cukup mengirimkan SMS dengan isi pesan “BB<spasi>On” ke 568. Semenjak SMS tersebut diterima oleh pihak XL, maka layanan BlackBerry akan aktif dalam jangka waktu 1×24 jam. Untuk berhenti dari layanan ini juga tidak diperlukan cara yang sulit dan mengganggu, cukup kirimkan pesan SMS ‘BB<spasi>OFF” ke 568 juga.

Tarif yang harus ditanggung oleh pengguna juga sangat terjangkau, dengan tarif layanan 5.000 rupiah perhari (termasuk PPN) pelanggan sudah dapat menikmati layanan BlackBerry tanpa batas sepanjang hari, baik untuk browsing, email, chatting melalui YM, Google Talk, BlackBerry Messenger, dan mengakses berbagai layanan lain bagi pengguna BlackBerry.

Sampai saat ini, pelanggan layanan BlackBerry dari XL sudah mencapai lebih dari 10.000 pengguna, dan akan terus bertambah dengan cepat karena berbagai kemudahan dan kecepatan serta dukungan yang menyeluruh terhadap produk ini.

0 comments:

Post a Comment