Thursday, June 16, 2011

Teror Racun !!!

BANDUNG - Sebagai langkah antisipasi teror racun kepada personel polisi, Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat mengimbau anggotanya tidak jajan sembarangan.

"Kami menghimbau kepada para anggota agar tidak jajan sembarangan," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Agus Riyanto, Rabu (15/6/2011).

Selain itu, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap makanan di kantin Markas Polda Jabar. Polda Jabar sendiri tercatat memiliki tiga ribu personel.

"Ketika ada informasi tentang upaya meracuni makanan, kami langsung melakukan pencegahan. Kami telah mengecek kondisi makanan yang ada di kantin Mapolda Jabar," sebutnya. Pihak kantin, katanya, diperintahkan untuk meningkatkan pengawasan terhadap makanan yang disajikan.

Dia mengaku, pengawasan sulit dilakukan karena markas polisi merupakan tempat yang terbuka bagi umum. "Semua orang bebas untuk masuk dan keluar," ujarnya.

Agus berharap masyarakat bisa turut mengawasi pihak-pihak yang dianggap akan mengganggu keamanan dan ketentraman. Masyarakat diharapkan turut serta mengantisipasi gerakan terorisme.

0 comments:

Post a Comment