Saturday, June 4, 2011

Usaha dan Berusaha

Terasing, Terbelakang bahkan Teracuhkan akan anda alami di saat anda kurang memiliki potensi dalam suatu bidang atau pekerjaan. Saat-saat sulit akan anda alami disini, suatu cobaan yang penuh dengan dilema. Anda akan dituntut untuk mengejar mengimbangi atau bahkan hanya diam meratapi. Hanya ada tiga pilihan diantara banyak pertanyaan.

Disaat anda ingin mengambil suatu jawaban yang ada, anda harus sadar akan kemampuan anda, janga pernah memaksakan kehendak yang tidak dapat ditampung oleh otak. Suatu saat anda akan dapati apa yang anda inginkan, namun tidak akan semulus atau semudah mereka, ada yang perlu diingat jangan pernah pula anda mengutarakan tidak dapat atau tidak mampu, karena setiap manusia diberi akal dan kemampuan yang sama, yang berbeda adalah bagaimana cara mereka mendapatkannya.

Tetap jangan melupakan sebuah doa, karena didalam doa ada banyak peta menuju perjalan anda, usaha anda pun jangan setengah-setengah, karena saat usaha anda dilakukan dengan setengah hati, maka jalan yang keluar pun akan setengah cabang. Terus berusaha dan jangan pernah menyerah, bersabar dan ikhlas, berpikir pisitif dan hilangkan energi negatif dalam diri anda, mudah-mudahan semua yang anda lakukan hari ini, kemarin bahakan yang sudah anda lupakan akan ada balasan dari Sang Pencipta.

0 comments:

Post a Comment