Tuesday, February 28, 2012

Buat Template Gampang Ga Sih?

Gimana ya cara buat template fanpage facebook, gampang ga sih buatnya? Katanya buat fanpage facebook itu susah, tapi apa bener? Mungkin ini cuma akal-akalan para layanan jasa pembuatan template aja kali ya. hehehehe. Membuat template facebook sama aja kaya buat template web, cuma yang ngebedain ukurannya, itu sih baru katanya. Tapi pas nyoba, beneran susah ternyata buat template fanpage buat facebook.

Sebenernya ga ada yang susah sih, cuma kalo emang ga bakat gimana? Yasudahlah, mending cari jasa pembuatan template aja yang murah, biar ga pusing bikin. Padahal di google sudah ada banyak tutorial desain grafis dan tutorial cara membuat template, tapi masih aja bingung gimana buatnya, kadang suka jadi penasaran juga sih, hehehehe.

Membuat Tampilan Fanpage Facebook Lebih Menarik. Baiklah sobat blogger, pada kesempatan kali ini saya akan coba share Tutorial Cara Membuat Tampilan Fanpage Facebook agar terlihat lebih menarik dan keren untuk dilihat maupun dikunjungi dengan sangat mudah dan simple. Pasti sobat blogger sudah tahu betul apa itu Fanfage Facebook, bagaimana cara pembuatannya dan bagaimana cara Penerapannya pada halaman Blog atau website. Bagi yang ingin Membuat Halaman Fanpage Facebook bisa lihat Tutorial lengkapnya disini : Tutorial Desain Fan Page

0 comments:

Post a Comment