Saturday, November 20, 2010

Telat Curhat


Jum’at, 28 Mei 2010
Jum’at, hari yang selalu membuat saya takut. Entah kenapa, hari jum’at begitu sakral bagi saya. Mungkin karena adanya salat jum’at atau entahlah kenapa. Tapi bagi saya, setiap hari jumat selalu membuat saya membuka mata, mengingat dosa, lalu mencoba untuk selalu berbuat kebajikan. 

Namun  jum’at kali ini berbeda “Friday I’am In Love”, saya berkenalan dengan seorang Gadis bernama Vera. Awal saya melihat biasa saja, tapi setiap melihat pandangan matanya, saya selalu memiliki hasrat untuk memilikinya. Ada getaran yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Tapi apa daya bila cinta hanya bisa dirasakan oleh satu sayap. Saya pun tidak berani mengungkapkan apa yang ada didalam hati saya.

Mungkin ini terlalu cepat, namun saya yakin ini adalah anugrah Illahi yang sangat mengagumkan. Pandangan pertama membuat saya terbelanga. Intinya saya jatuh cinta namun tak bisa ungkapkan, karena saya tidak yakin pada diri sendiri bisa menggapai dirinya.

0 comments:

Post a Comment