Saturday, June 4, 2011

Blog

Blog


Blog adalah sebuah catatan massal berbentuk halaman dalam sebuah wadah yang banyak orang mengetahunya. Diantaranya ada Blogspot, Wordpress, dll. Sesuatu hal yang sangat menarik adalah salah satu fungsi dan tujuan awal ngeblog atau blogging, dari dulu blog sudah ada namun kurang banyak peminat dan lagi pula dahulu masih awam dalam hal ini.

Sudah hampir 3 tahun lebih saya ngeblog, namun blog ini yang masih tersisa sejak saat itu, dimana tugas awal yang membutuhkan sebuah blog untuk wadah menampung banyak tugas. Disinilah saya memulai aktivitas blogging dan berbagai aktivitas online lainnya. Walaupun saya masih belum mahir namun tetap pada tujuan awal membuat blog, yakni menulis, menyalin dan berbagi informasi untuk siapapun dimanapun dan kapanpun saya mau dan bisa. 

Hari ini, esok mungkin belum terasa banyak manfaatnya bagi mereka, namun satu atau dua tahun lagi hal yang saya kemukakan ini akan ada manfaat bagi mereka yang membacanya dikemudian hari. Semoga bermanfaat dan menjadikan ilmu yang manfaat pula bagi saya.

0 comments:

Post a Comment