Wednesday, December 21, 2011

Anda Mau Terkenal?

Ini adalah postingan saya yang ke-270. Saya akan memberikan tips dan trik jika anda mau terkenal. Hal ini nampaknya kurang etis namun inilah yang terjadi saat ini jika anda ingin terkenal. Beberapa hari yang lalu saya mencari berita heboh, lalu saya menemukan artikel Jadi Terkenal Karena Aksi Remas 1000 Payudara Wanita, ini adalah hal yang sangat luar biasa bagi saya, bagaimana dengan anda?

Selain itu ada satu trik lagi jika anda ingin terkenal, yaitu dengan membuat fanpage facebook. Anda buat fanpage facebook, lalu anda cari penggemar sebanyak-banyaknya, setelah itu anda percantik halamn fan anda. Sekarang sudah banyak jasa pembuatan fanpage. Setelah semuanya selesai, coba membuat status yang bijak, atau konyol sekalian, hal ini akan membuat anda terkenal dalam dunia maya.

0 comments:

Post a Comment