Thursday, December 15, 2011

Cara Membuat Fanpage Facebook

Hello guys, udah lama nih ane ga nulis. Mungkin ini waktu yang tepat buat ane bikin postingan lagi. Langsung aja deh ane mau ngasih beberapa tips dan trik membuat fan page facebook plus tips mempercantik tampilan fanpage facebook.

Sebelum ke topik utama ada baiknya kita kenalan dulu ama fanpage facebook, apa itu fanpage facebook? Mungkin dari kalian udah ada yang tau, nah ane mau ngasih tau ke yang belom tau aja deh ya.

Fanpage adalah sebuah halaman khusus layaknya blog yang menyediakan informasi yang beragam sesuai dengan keinginan pemiliknya, mulai dari perusahaan, pendidikan, layanan, produk fisik, artis, komunitas dan masih banyak lainnya.

Secara garis besar, facebook fanpage di manfaatkan bagi kalangan tertentu, misalnya pemilik toko online untuk memberikan informasi atau event kepada penggemarnya atau pelangganya melalui facebook. Dengan demikian penyebaran informasi akan lebh cepat di terima oleh banyak orang.

Nah, kalian pasti bertanya-tanya kan, apa sih manfaatnya punya fanpage facebook? berikut ini ada beberapa manfaat yang mesti lo tau manfaatnya apaan, berikut manfaat-manfaat memiliki fanpage facebook:
- bisnis online
- profil band
- profil artis
- komuniti dll.

CARA MEMBUAT FANPAGE FACEBOOK
JASA PEMBUATAN FANPAGE

0 comments:

Post a Comment