Wednesday, May 9, 2012

Pilih iPad atau Android?

Kebingungan memilih antara iPad dan Android, keduanya memiliki gengsi yang sama. Dalam hal seperti ini banyak orang lebih mementingkan gengsi dibandingkan fungsi. Keduanya adalah teknologi tercanggih yang memang sedang sangat dibutuhkan bagi para pengakses internet dan penggila aplikasi. iPad dikenal dengan aplikasinya yang sangat imajinatif dan kreatif, sedangkan android memiliki kualitas mesin yang bandel (katanya).

Semakin bertambah penasaran ketika kita mencoba mereview kedua produk ini. iPad memang sangat diminati beberapa pekan terakhir karena banyaknya pengguna internet yang menginginkan kenyamanan sedangkan android menawarkan kecepatan yang menegangkan bagi penggunanya. Kelebihan dan kekurangan dari keduanya bisa dibilang nyaris tipis, dimulai dari harga jual mereka yang sangat tinggi dan aplikasi yang canggih.

Bagi anda pengguna android, anda bisa mendapatkan banyak aplikasi android terbaik yang anda inginkan. Begitupula dengan iPad, anda bisa mendapatkan aplikasi iPad Gratis dimana saja, banyak aplikasi iPad terbaru saat ini di Indonesia yang mulai dapat di download atau dibeli oleh anda. Beberapa aplikasi ini sempat mendapatkan gelar aplikasi terbaik di Indonesia, jadi anda harus segera mencarinya dan mendapatkannya.

Bagi anda yang masih bingung untuk memilih antara iPad dan Android mungkin anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan anda. Selain harganya yang mahal, banyak hal lain yang membuat saya bingung untuk memilih diantara keduanya. Tapi bagi anda yang ingin mendapatkan iPad gratis, anda bisa melihat artikel :   di Majalah Digital Indonesia, karena disana ada quiz Scanie yang memberikan hadiah iPad Gratis dan masih banyak lagi hadiah lainnya.

0 comments:

Post a Comment