Friday, October 28, 2011

Kopi di Pagi Hari

Hari ini, ya tepat di pagi ini. Baru kali ini saya malas membuat kopi, anda tahu kenapa? karena air dalam galon saya habis, terpaksa saya harus membuat air, namun udara terasa begitu terlalu segar. Hal ini tidak seperti bisanya, namun saya tetap pergi ke dapur untuk memasak air. Setelah memasak air, saya tak sabar menuangkannya ke dalam kopi. Lalu apa yang terjadi? air mendidih itu pun menghayuntkan serbuk kopi dalam gelas lalu saya aduk searah jarum jam. Timbul pusaran putih diatas kopi, pertanda kopi ini akan sangat berkesan ketika nanti saya minum. Sebelum menulis blog ini, saya nyalakan sebatang rokok. Tidak ada ada inspirasi, namun saya coba hampiri gelas kopi yang saya buat tadi, saya coba tiup dengan perlahan agar aromanya membaur dalam kamar. Setelah itu saya minum dengan perlahan kopi tersebut, ssshhhhhhh !@^$!@$!^@$!^@$!$@!^&! Anda tidak akan pernah tau rasanya bila tidak mencoba kopi di pagi hari, coba buktikan sendiri. :D Sensasi yang saya dapat berbeda ketika hari kemarin dan sebelumnya, betapa nikmatnya minum kopi di pagi hari, badan terasa berisi dan otak pun penuh dengan inspirasi, ini sensasi kopi di pagi hari, jangan anda lakukan ketika siang hari. :p #selamat mencoba

0 comments:

Post a Comment