Friday, October 28, 2011

Susah Tidur

Seiring dengan kemajuan zaman, semakin canggih juga penyakit yang ditimbulkan akibat perkembangan teknologi yang sangat pesat ini. Orang sering menyebutnya insomnia, ya begitu kerap terdengar ketika sudah memasuki pukul setengah dua gelas. Mungkin ini yang disebut dengan penayakit modern, susah tidur. Banyak orang terkadang menyalahkan rutinitas mereka yang kian padat sehingga mereka mmebutuhkan hiburan pada saat tengah malam, lebih tepatnya online. Hampir mayoritas dari mereka yang sulit memejamkan mata adalah para networked, yang lebih akrab disapa facebookers, kaskusers, dll. Kali ini ditambah dengan blackberry yang semakin menonjol dengan layanan bbm (blackberry massenger). Hal ini disinyalir menjadi dampak utama mengapa semakin banyaknya radang susah tidur semakin menjamur. Tanpa disadari, termasuk saya pribadi adalah salah seorang penggila internet, banyak hal yang saya lakukan setiap malamnya. Selain daripada hal-hal yang saya sebutkan diatas masih banyak lagi penunjang kenapa insomnia terjadi? Mungkin anda adalah salah satu dari para penderita penyakit tersebut, namun apakah anda pernah bertanya kenapa hal ini terjadi? Saya masih belum yakin, namun suatu saat akan saya pelajari bagaimana hal ini dapat berkembang sangat pesat dinegara kita, ada apa dengan dunia maya dan insomnia? Sumber : susah tidur

0 comments:

Post a Comment