Monday, May 9, 2011

Citizen6

Tentang Citizen6


Saat ini kehadiran pewarta berita non-pers adalah bagian yang saling melengkapi dalam upaya penyebarluasan berita dan informasi tanpa batas ruang dan waktu. Merujuk fakta, media massa memang mempunyai keterbatasan dalam proses mewartakan berita dan informasi peristiwa yang terus terjadi sepanjang waktu.

Portal berita www.liputan6.com meyakini bahwa melihat dari sudut yang berbeda akan memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang peristiwa yang terjadi. Dunia adalah tempat yang selalu terdiri dari manusia yang acap melakukan hal-hal menarik, namun tidak diberitakan.

Citizen6 adalah ruang bagi publik di portal berita www.liputan6.com untuk ikut terlibat dalam proses mengumpulkan, melaporkan, menganalisis, dan menyampaikan berita dan informasi peristiwa yang terjadi di sekitar dalam bentuk teks, foto, atau video. Media untuk Semua menjadi wadah masyarakat untuk berperan aktif menjadi pewarta berita non-jurnalis.

Redaksi portal berita www.liputan6.com menyaring isi berita dan informasi yang akan dipublikasikan di website, mobile, dan broadcast berita SCTV. Proses edit yang dilakukan merujuk pada persyaratan berita dan informasi Citizen6, tanpa mengubah isi dan substansi materi.

Seluruh berita dan informasi yang disampaikan publik akan ditampilkan di portal berita www.liputan6.com. Materi yang masuk kriteria layak nilai berita seperti menarik, penting, dan aktual dimungkinkan tayang di program berita Liputan 6 SCTV dan dijadikan sumber berita tim portal berita Liputan6.com.

Citizen6 mengundang Anda untuk mengambil bagian dalam berita dan informasi bersama portal berita www.liputan6.com. Untuk bersama memberikan gambaran yang lebih lengkap dan mendalam dari sebuah berita dan informasi.

Anda-lah sang pewarta di Citizen6, Media untuk Semua!

Klik disini untuk bergabung : Citizen6


Sumber Berita :

0 comments:

Post a Comment