Sunday, May 1, 2011

Happy Weekend

Hari ini sungguh spesial bagi saya, hari yang sangat jarang ditemukan pada hari-hari sebelumnya. Awal di pagi yang cerah sudah tersenyum karena saya bisa mengikuti ujian susulan, ditambah udara pagi yang begitu sejuk. Membuat secangkir kopi lalu ditemani beberapa batang rokok menambah kehangatan pagi itu walaupun saya tahu merokok memang tidak sehat.

Belum sampai disitu kebahagian saya, pergi dengan keluarga untuk berfoto bersama disalah satu studio foto yang sudah tidak asing lagi di bandung. Sepulang dari foto-foto kami makan bersama, lalu memberikan sedikit canda tawa di siang hari yang begitu panas menggoda. Sesampainya dirumah, saya meminta tolong kepada mama dan kakak perempuan saya untuk pergi ke toko musik untuk membeli senar gitar saya yang sudah usang. Mereka sempat jenuh karena saya begitu lama bersenandung dengan penjaga di tokonya, maklum hobi yang tertunda. Setelah selesai, kami melanjutkan makan malam bersama.

Kebahagian itu relatif dan tidak ada takarannya, semua berjalan sesuai kebutuhannya. Bagi saya hal-hal semacam inilah yang dapat membuat saya bahagia, walaupun tidak dengan mereka, Sungguh luar biasa weekend minggu ini, bagaimana dengan anda?

0 comments:

Post a Comment