Monday, May 9, 2011

Madonna Rekaman Bareng Sang Putri di Album Baru



Jakarta
- Penyanyi Madonna dikabarkan sedang menyelesaikan proses rekaman album terbarunya. Dalam salah satu lagu di album tersebut, pelantun 'Like a Virgin' itu rekaman bareng sang anak, Lourdes.

Seperti dilansir The Sun, Senin (9/5/2011), lagu yang akan dinyanyikan ibu dan anak itu berjudul 'It's So Cool'. Madonna berharap kolaborasinya itu bisa memuluskan karier sang putri berumur 14 tahun itu.

Kabarnya, Madonna pernah merekam lagu tersebut pada 8 tahun lalu namun tidak sempat dipasarkan. Ia kemudian mengaransemen ulang pada Februari lalu di studio New York.

Hingga saat ini, Madonna belum memutuskan kapan akan merilis lagu tersebut. Ia juga sempat memikirkan kemungkinan untuk memasukkan 'It's So Cool' sebagai soundtrack film terbarunya yang berjudul 'W.E'

"Madonna berharap Lourdes akan mengikuti jejaknya, dan menjadi salah satu artis perempuan terbesar di dunia. Dia akan menjadi mentor yang tepat untuk putrinya," ucap sumber.

Penyanyi bernama lengkap Madonna Louise Ciccone itu terakhir merilis album pada 2008 dengan tajuk 'Hard Candy'. Selama kariernya, Madonna sudah menelurkan sebelas buah album.

Madonna telah dinobatkan sebagai penyanyi wanita dengan penjualan album terbanyak sepanjang masa versi Guinness World Records. Ia telah berhasil mencatat penjualan 300 juta album di seluruh dunia.

0 comments:

Post a Comment