Tuesday, March 6, 2012

Bandung Kota Desain

Pergi sejenak ke kota bandung, mencari warung desain bandung untuk belajar dan berbagi bagaimana cara membuat logo. Selain belajar membuat desain logo, kita juga bisa belajar membuat desain grafis lainnya. Jika anda hendak menginginkan layanan jasa, disini pun anda bisa memesan beberpa jasa pembuatan desain. Bandung adalah kota yang memiliki banyak potensi, selain dari SDA, SDM nya pun sangat berbakat.

Banyak kota lain yang datang ke bandung hanya untuk mencari jasa pembuatan website, baru-baru ini ada tempat di salah satu kota bandung tepatnya di jl.terusan antapani no.101 membuat sebuah warung khusus membuat jasa pembuatan desain. Warung Desain Bandung adalah sebuah nama yang diberikan khusus untuk sebuah pelayanan jasa dalam bidang desain dengan konsep layaknya seperti warung.

Jasa pembuatan desain logo adalah jasa yang banyak dicari, selain jasa desain logo yang sudah tidak asing lagi adalah jasa pembuatan website. Harga jasa pembuatan desainnya pun cukup dengan saku anda yang sedang gajihan. Jadi jika anda mampir ke kota yang satu ini, jangan hanya datang untuk berlibur ke mall ataupun cafe, ada juga banyak tempat yang bermanfaat seperti ini di kota bandung.

0 comments:

Post a Comment