Tuesday, May 24, 2011

Arti Facebook

Reza Natadipura

Facebook? Sudah tidak perlu diterangkan lagi semua orang pun akan memahami. Facebook memiliki banyak arti dan fungsi bagi setiap penggunanya diseluruh dunia, begitupun dengan saya. Facebook bagi saya bukan hanya sekedar sebuah home, profile dan account saja atau juga wall, comment dan messages. Bagi saya facebook adalah sebuah sarana dan ajang bagi saya memperkenalkan diri, bakat dan kemampuan. Serta memamerkan hasil daripada kreativitas saya sendiri. Mungkin disamping itu ada hal yang paling penting, yakni sebiah informasi dan komunikasi.

Tapi adakah dampak dari arti dan fungsi di atas? Banyak. Mungkin hal ini akan sangat panjang bila dibahas, tidak sedikit kejahatan dan kriminalitas terjadi akibat dari facebook, selain dari itu mungkin ada banyak masalah interen yang dapat dtimbulkan dari facebook. Tapi kembali lagi pada setiap individu yang berperan didalamnya, sejauh mana mereka menggunakan facebook, dan seperti apa mereka berpikir tentang situs jejaring yang satu ini. Akan banyak pendapat, jawaban serta kesimpulan yang didapat dari facebook itu sendiri, lalu bagaimana pendapat anda tentang facebook?

0 comments:

Post a Comment