Sunday, September 16, 2012

Beli atau Download Desain Web

Sedikit berbagi dan ingin coba menjawab beberapa pertanyaan yang dikirim lewat email, pertanyaan ini seputar dunia IT dan desain website. "Menurut anda yang lebih baik antara membeli template dan mendownload, pilih yang mana?". Tidak ada yang salah dengan keduanya, mau beli template website, atau download template website itu sama saja yang terpenting adalah isi dari website yang hendak akan anda buat nantinya. "Lalu buat apa ada layanan jasa pembuatan desain website?".

Mencoba memberikan pencerahan bagi yang memiliki pertanyaan yang sama. Bagi saya seorang penyedia jasa pembuatan website akan sangat bersyukur dan senang jika anda hendak menggunakan jasa desain dari kami, tapi tidak menutup kemungkinan kami juga senang jika anda tidak menggunakan jasa kami.

Namun saat ini yang terpenting adalah bagaimana kita memiliki sebuah keinginan untuk membuat sebuah website, jika anda menginginkan sebuah website yang berbeda dari yang lain maka sudah pasti anda membutuhkan seorang penyedia jasa pembuatan website desain. Tapi jika anda hanya membutuhkan sebuah blog pribadi, anda tinggal pergi ke blogspot ataupun wordpress untuk mendapatkan beberapa template yang siap pakai. Namun jika anda menginginkan kostumisasi sendiri dan mudah B-Lucky Themes mungkin akan menjadi solusi terbaru saat ini.

0 comments:

Post a Comment