Tuesday, September 4, 2012

Model Sweater Terbaru 2012

Saat ini kita sudah memasuki akhir-akhir bulan di tahun 2012, tidak terasa waktu berjalan begitu cepat/ Perubahan dalam dunia fashion maupun teknologi pun semakin pesat dan cepat, jika kita tertinggal satu detik saja serasa sebulan kita tidak melihat dunia luar. Begitu pula dengan Model Sweater Terbaru 2012, awal tahun 2011 kita sempat digemparkan dengan trend fashin korean style dan ini masih bertahan sampai saat ini.

Trend Fashion 2013

Namun menyambut tahun 2013, trend fashion apa yang akan menjadi trending topic di Indonesia, apakah masih sama dengan tahun sebelumnya. Saya rasa korean style masih akan tetap bertahan walaupun akan ada banyak trend baru dalam dunia fashion. Sweater terbaru di bulan ini adalah FlipStore8, brand baru dari Indonesia yang nampaknya sedang in di beberapa sosial media dan blog Indonesia.

FlipStore8 memberikan banyak macam jenis dan model sweater maupun kaos oblong. Kebanyakan produk FlipStore8 cocok bagi anda yang ingin tampil santai dan elegan. Dengan konsep sederhana namun tetap tampil luar biasa membuat sweater jumper falcon FlipStore8 menjadi favorit untuk saat ini, lihat Sweater Falcon FlipStore8 :

Keterangan Sweater Jumper Falcon :

2. Navy Hoodie Jumper
3. Red Hoodie Jumper
4. Brown Hoodie Jumper

0 comments:

Post a Comment