Friday, October 22, 2010

Curhat di Malam Sabtu

Hari ini saya baru merasakan benar-benar tak berdaya, tanpa bantuan teman, keluarga dan semuanya. Mungkin ini yang disebut manusia butuh bersosialisasi, selama ini mungkin saya sangat kurang bersosialisasi dengan teman, rekan ataupun keluarga. Saya rasa selalu bisa mengandalkan apa yang saya miliki. Tapi ternyata tidak, saat saya terpuruk seperti ini mungkin hanya Dia Tuhan saya yang selalu berada disamping saya dan menemani setiap gerak langkah hidup saya.

Saya menyerah Ya Allah, saya tak sanggup menghadapi semuanya tanpa bantuan dari-Mu, tanpa kasih dari makhluk-Mu, saya benar-benar merasa tak berdaya namun tetap bernyawa. Mungkin ini adalah pelajaran yang sangat berharga dalam hidup saya, saya tidak bisa apa-apa tanpa ada yang membimbing saya. Saya hanyalah makhluk ciptaan-Mu yang sewaktu-waktu bisa Engkau panggil. Namun, saya berharap disaat itu terjadi semua telah berubah Ya Allah. Amin Ya Rabb.

0 comments:

Post a Comment