Saturday, October 30, 2010

Tips pacaran hemat dan seru

Tips Pacaran Hemat dan Seru ~ Kalian pasti ngerasain kan kalau hari gini apa-apa nggak murah. Sementara uang jajan juga nggak semudah itu bisa naik. Perlu atur strategi agar anggaran buat nge-date nggak melambung tinggi. Apa aja sih hal seru yang bisa kalian lakukan selama nge date tapi nggak bikin jadi kantong jebol...

Semua udah tahu kalau pacaran di rumah nggak makan biaya banyak. Nggak perlu beli tiket nggak perlu ongkos buat jalan jalan. Tapi gimana yah caranya biar pacaran di rumah nggak jadi basi?

Nih dia triknya!

- Ala Koki
Seru juga loh kalau sekali-sekali kamu ma pacarmu masak bareng. Pertama nih ya selain bisa melatih kemahiran kamu memasak. Hal ini di jamin juga bisa merekatkan hubungan kalian berdua.. eh nggak hanya hubungan kalian berdua loh. Tapi juga hubunganmu dengan keluarganya. Tipsnya.. masaknya yang ringan ringan saja dulu. Kamu bisa praktekin resep di buku majalah atau televisi. Abis itu namain deh masakannya dengan nama special seperti “pudding honey bunny”. Untuk penyajiannya harus diperhatikan juga tuh. Hidangin di meja makan dengan memasang lilin lilin dan bunga juga jadi romantis kan?

- Olah Raga Bareng
Di dekat rumahmu ada taman atau area olahraga? Coba manfaatin untuk olahraga bareng si pacar. Bisa menyehatkan juga kan? Coba deh jogging sore bareng sambil foto foto di taman juga seru kan?

- Nonton DVD
Buat kamu yang hobi nonton bareng pacarmu di bioskop gimana kalau meminimilasi budget nonton kamu dengan nonton film di DVD. Pastinya jauh lebih murah. Kamu bisa sewa DVD original. Dibanding kamu harus beli tiket bioskop yang perorangnya rata-rata sekitar Rp 20.000. kalau dikali dua saja dah Rp.40.000. Selain itu belum lagi harus beli makanan kecil yang harganya lumayan mahal. Kalau di rumah kan makanan gratis tis tis..

- Nge-Game
Ada aktivitas lain yang bisa kamu lakukan dan tak kalah seru. Asyik juga loh kalau main game bareng si pacar. Apalagi kalau kamu atau pacarmu punya console game di rumah. Nah kalau yang nggak ada gimana? Tenang banyak kan board game seperti main monopoli kartu remi UNO catur dsb… biar tambah seru dikasih hukuman buat yang kalah. Seperti suruh buat satu paragraph puisi romantis memake up wajahnya lalau di foto dsb..

Kalian juga bisa bereksplorasi melalukan kegiatan kegiatan yang mengasyikan lainnya. Selama sama pacar pasti segalanya jadi lebih semangat kan!

Artikel ini di ambil dari INFO ASIK

1 comments:

Wah coba kalo pas pacaran dulu baca artikel ini hehehe
Thanks dan sukses selalu

Post a Comment