Thursday, April 21, 2011

Barca Berikan Kesempatan Untuk Madrid


Setelah bertahun-tahun menunggu akhirnya Real Madrid keluar sebagai juara Copa del Rey musim ini. Madrid sukses menundukkan Barca 1-0 lewat gol Cristiano Ronaldo di babak extra time.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Mestalla, Kamis (21/4/2011) dinihari WIB, Madrid sempat memiliki momentum di babak pertama, di mana beberapa peluang mereka berulangkali mengancam gawang Barca. Sebaliknya, Barca balik mendominasi babak kedua.

Ketika Barca terus menekan, Madrid justru kian rapat bertahan. Beberapa peluang Los Cules bahkan mentah di tangan Iker Casillas. Dalam keadaan seperti ini, laga berlanjut ke babak extra time. Dan di sinilah gol Ronaldo tercipta.

Sebagai catatan, ini adalah gelar pertama Jose Mourinho untuk Madrid dan gelar Copa Del Rey ke-18 untuk Los Blancos.

Catatan lainnya, ini adalah gelar pertama Madrid di ajang Copa del Rey dalam 18 tahun terakhir. Sebelum ini, Madrid keluar sebagai juara pada tahun 1993.


Pembalasan pada semifinal Lga Champions

Setelah kegagalan ini, mungkin Barca akan mempersiapkan materi yang lebih baik lagi untuk menghadapi Real Madrid pada semifinal Liga Champions nanti. Pep tidak mungkin memberikan kesempatan kedua bagi madrid nanti, kita akan lihat apa yang akan dilakukan Pep dan messi, tunggu saja pada ajang Liga Champions.

0 comments:

Post a Comment