Tuesday, April 26, 2011

Minta Tolong Presiden


Istri Tommy Kurniawan, Tania, meminta tolong kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) agar menertibkan perilaku istri menteri.

Tania tampaknya menyerah dengan sikap ibundanya, Hana Hasanah Fadel, yang tetap melanjutkan laporan polisinya yang mengakibatkan Tommy Kurniawan menjadi terlapor gadis di bawah umur. Padahal, Tania dan Tommy menikah secara sah dan telah izin kepada ayah kandungnya.

“Aku memohon kepada bapak Presiden, untuk menertibkan istri menteri agar enggak seenaknya bisa menggunakan kekuasaan demi menghalalkan segala cara,” papar Tania ditemani Tommy Kurniawan saat di kantor Hotman Paris, Summitmas II, Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2011).

Tommy Kurniawan tersangkut kasus hukum. Bintang sinetron Inayah itu dilaporkan ke polisi karena dituduh membawa kabur anak tiri Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad.

Tommy dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan, Minggu, 17 April 2011, karena dituding membawa kabur Tania, wanita yang dinikahinya sejak 11 April 2011. Ironisnya, orang yang melaporkan Tommy adalah mertuanya sendiri, Hana Hasanah Fadel.(nov)

Sumber: Okezone

0 comments:

Post a Comment