Wednesday, April 13, 2011

Chelsea Hebat, Tapi United Yang Terbaik

Manchester United melaju ke semi-final setelah mengandaskan perlawanan Chelsea di leg kedua perempat-final Liga Champions dengan kemenangan agregat 3-1 berkat donasi gol yang disarangkan Chicharito dan Park-Ji Sung. Sebelumnya, di perhelatan pertama Wayne Rooney menjadi bintang kemenangan 1-0 Setan Merah via gol tunggalnya.

Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson pun mengakui timnya bermain jauh lebih baik di pertandingan malam tadi meski tetap menilai the Blues telah bermain spartan tak lepas dari kartu merah Ramires serta gol penyama kedudukan melalui Didier Drogba sebelum akhirnya Ji-Sung muncul sebagai pemasti langkah United ke empat besar.

"Saya menilai kami bermain sangat sangat bagus menghadapi tim yang sangat sangat berkualitas," ujar Fergie kepada Sky Sports.

"Chelsea memainkan peran besar di gim ini, mereka sempat terpuruk karena bermain dengan sepuluh pemain di babak kedua namun mereka mampu mengimbangi kami, kredit buat mereka."

"Kami memiliki beberapa pemain yang tampil fantastis. Park Ji-Sung, Chicharito, tetapi secara keseluruhan, kami bermain bagus."

"Saya rasa kami lah tim yang terbaik pada malam ini," tuntas Fergie.

0 comments:

Post a Comment