Tuesday, April 26, 2011

Berita Bola (Real Madrid)



Kemenangan 6-3 yang diraih Real Madrid atas Valencia, dini hari tadi, sangat berkesan buat Gonzalo Higuain. Striker yang baru sembuh dari cedera ini menjaringkan hattrick, pada laga yang dimainkan di Mestalla tersebut.

Higuain pun menyambut gembira kemenangan dan hattrick tersebut. Baginya, ini adalah modal berharga jelang menghadapi pertandingan semifinal Liga Champions melawan Barcelona di Santiago Bernabeu, Kamis (28/4/2011).

"Saya mendapat banyak kepercayaan diri tinggi usai pertandingan ini. Saya sangat senang dan sedikit lelah, tapi itu normal. Tidak ada cara yang lebih baik untuk kembali ke rumah daripada dengan mencetak banyak gol," jelas Higuain dalam situs resmi Madrid.

"Tidak ada keegoisan dalam permainan kami dan tampil sebagai sebuah tim. Sekarang saatnya untuk beristirahat menjelang pertandingan melawan Barca. Hari ini kami telah membuktikan bahwa kita sudah menunjukan kemajuan besar di musim ini," lanjut bomber asal Argentina ini.

Higuain sendiri tampaknya harus rela berbagi tempat dengan Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria, Emmanuel Adebayor dan Karim Benzema di lini depan. Pelatih Jose Mourinho memang memiliki banyak opsi dalam menentukan strategi, hanya pasti ada pemain yang akan dikorbankan.

"Mourinho memiliki berbagai kemungkinan dalam memilih. Tapi, dengan pemain yang ada kami semua harus siap karena dia hanya akan memasang pemain yang sedang dalam kondisi terbaik," tutup pemain 23 tahun ini.
(zwr)

Sumber: Okezone

0 comments:

Post a Comment