Sunday, March 27, 2011

Nikahan Pasha Ungu


Minggu 27 Maret 2011, Tepat pada hari ini Pasha dan Adel menikah di Gedung Batununggal Indah, Bandung. Acara berlangsung sejak pukul 09.00 pagi tadi, sampai sore pukul 15.00 WIB. Dengan menyebarkan 3000 undangan tidak heran yang datang ke acara pernikahan Pasha pun cukup luar biasa. Hampir dari mereka para undangan terdapat artis ibukota lainnya. Sempat ditemui oleh tim, artis senior Titik Puspa yang menyampaikan beberapa komentar dan doa kepada wartawan perihal pemikahan Pasha.


Sumber : reza natadipura
Selain Tante Titik Puspa, banyak artis ibukota yang ikut menghadiri acara pernikahan Pasha tersebut. Sebut saja diantarannya Edwin, Iis Dahlia, personil Ungu sendiri dan tidak ketinggalan Oki (mantan istri pasha) pun ikut menghadiri acara tersebut. Oki tidak berkomentar banyak perihal perkawinan mantan suaminya itu, namun Oki dengan bijaknya memberikan beberapa ucapan selamat dan doa untuk Pasha. Oki hanya berharap Adel adalah pilihan terbaiknya dan bisa terus bahagia sampai tua nanti, jelasnya.




Acara pernikahan Pasha dan Adel bisa terbilang berjalan lancar dan cukup terorganisir dengan baik. Walaupun sampai acara selesai Pasha enggan keluar dari gedung tersebut, mungkin dengan banyaknya tamu undangan membuat ia tidak sempat untuk memberikan pernyataan lebih kepada tim kami. Sedangkan para fans Ungu (clickers) rela menunggu dengan sabar. Berharap dan menanti di depan gedung demi untuk sekedar melihat dan memberikan selamat kepadanya.


0 comments:

Post a Comment