Friday, March 25, 2011

Persib Menang Telak !

Radovic
Hattrick Radovic di menit akhir pertandingan membawa kemenangan telak Persib atas Persiwa, 5-2, pada laga LSI yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kab. Bandung, Rabu (24/3) malam.


Pertandingan kandang Maung Bandung yang disaksikan lebih 50 ribu bobotoh, berjalan menarik, cepat dan cukup panas. Babak pertama laga tuan rumah sangat dominan menguasai pertandingan, sehingga berhasil membukukan dua gol. Tendangan spektakuler Radovic di menit 8 membawa Persib sementara unggul 1-0.

Terobosan striker muda Airlangga berhasil menambah keunggulan Persib 2-0, di menit 36. Angga yang berhasil melakukan solo run dari tengah lapangan, menyusur sisi kiri pertahanan Persiwa. Saat memasuki kotak penalti, Angga langsung melakukan tendangan. Meski tidak terlalu keras, bola menggelinding masuk jaring gawang Galih.

Memasuki babak kedua, tim tamu Persiwa Wamena mulai mampu mengimbangi permainan tuan rumah Persib. Serangan anak-anak Wamena ini cukup membuat repot pertahanan Persib. Hasilnya, hanya dalam waktu 8 menit, Persiwa berhasil menyamakan kedudukan 2-2. Di menit 60, striker Persiwa Perdinand Sinaga berhasil memperkecil ketinggalan 1-2, dan di menit 68 Habel Satya berhasil menyamakan kedudukan, 2-2.

Berhasil dikejar tim tamu tak membuat Persib melempem, justru semakin genjar melakukan serangan untuk membukukan kemenangan di kandang. Moreira berhasil menyuntik semangat tim, baru beberapa detik masuk menggantikan Isnan Ali, Hilton Moreira langsung mencetak gol di menit 73. Di menit 77, Radovic kembali mencetak gol, kali ini dengan tendangan mematikan memanfaatkan umpan silang dari sektor kanan pertahanan Persiwa.

Tidak sampai di situ, pemain impor dari Serbia ini berhasil mengubah segalanya. Hattrick Radovid di menit akhir berhasil membenamkan Persiwa 5-2'. (das)

0 comments:

Post a Comment