Friday, April 29, 2011

Ferdinand Gusar, "Pedro Diving"


Duel El Clasico di leg pertama semifinal Liga Champions benar-benar menyedot perhatian publik, tak terkecuali Rio Ferdinand. Tidak hanya menyaksikan, namun bek Manchester United juga ikut memberikan komentar tentang laga panas tersebut.

Uniknya komentar yang sampaikan Ferdinand melalui laman Twitter-nya itu sedikit menohok kubu Barcelona. Dia mengklaim bahwa Pedro Rodriguez melakukan berpura-pura kesakitan usai berbenturn dengan Alvaro Arbeloa.

Dari tayangan ulang televisi nampak jelas Pedro yang sengaja menghampiri Arbeloa sambil berlari. Anehnya, ketika menyenggol mantan bek Liverpool, punggawa timnas Spanyol itu malah menjatuhkan diri.

Tidak cukup sampai di situ. Setelah tersungkur Pedro kemudian berguling-guling kesakitan. Selain sempat membuat situasi memanas, aksi tersebut juga berujung pada dikeluarkannya sebuah kartu kuning untuk Arbeloa.

“Diving ini sebuah lelucon/ memalukan. Ketika Pedro menyaksikannya apakah Anda akan berpikir dia mengatakan ’apa yang saya perbuat?’ pemain rugby pasti tertawa melihat sepakbola” tulis Ferdinand seperti dikutip The Sun, Jumat (29/4/2011). (msy)

Sumber: Okezone

0 comments:

Post a Comment