Tuesday, April 5, 2011

Dua Adik Pasha 'Ungu' Kini Ikut Jadi Penyanyi


Sukses di dunia musik, Pasha 'Ungu' kini mengajak serta dua adik kandungnya. Dua adik Pasha terjun ke tarik suara dengan membentuk grup duo.

Adalah Fenti Febrianty dan Putri Anne anak ke-9 dan ke-10 dari kedua orangtua Pasha, membentuk duo bernama Yangseku. Pasha memproduseri Yangseku dan mereka pun merilis single 'Pujaan Hati' sebagai pembuka. Lagu tersebut ciptaan Yangseku.

"Tadinya kita mau trio, cuma kakak di atasku udah keburu married. Abang (Pasha) takutnya nggak fokus," ujar Fenti ditemui usai mengisi acara 'DahSyat' di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/3/2011).

Galeri Foto :

Galeri Foto :

Galeri Foto :

Galeri Foto :

Galeri Foto :

Galeri Foto :


Berada di bawah bayang-bayang nama Pasha dirasakan sebagai beban bagi Yangseku. Namun saat ini berada dalam asuhan Pasha adalah jalan terbaik bagi mereka.

"Ke depannya kita ingin orang jangan lihat Pasha, tapi karya-karya kita sendiri. Emang saat ini kita belum bisa mandiri. Karena nama Abang (Pasha) ini lengket. Tapi ke depannya kita ingin dikenal sebagai diri kita sendiri," jelas Fenti yang berusia 24 tahun kini.


Sumber Berita :

0 comments:

Post a Comment