Wednesday, April 13, 2011

Giggs manusia super, ujar Sir Alex


Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengaku sangat senang dengan penampilan gemilang yang ditunjukkan gelandang senior Ryan Giggs saat The Red Devils menang 2-1 atas Chelsea di leg kedua babak perempat-final Liga champions, Rabu (13/4) dinihari WIB.

United berhak melaju ke babak semi-final berkat keunggulan agregat 3-1.

Fergie bahkan menyebut Giggs sebagai "manusia super" yang berkontribusi memberikan dua assist terciptanya gol Javier Hernandez di babak pertama dan Park Ji-sung di babak kedua.

Giggs juga memberikan assist terciptanya gol Wayne Rooney saat United menang 1-0 atas Chelsea di Stamford Bridge, pekan lalu.

"Memang sudah berkali-kali dibicarakan tentang pemain yang satu ini. Ia sungguh luar biasa, seseorang dan pemain yang unik," ujar Fergie kepada wartawan.

"Kontribusinya sangat besar di pertandingan pertama, dan ia juga berkontribusi atas dua gol kami pada pertandingan hari ini."

"Ia beruntung memiliki kondisi fisik yang bagus. Ia juga punya keseimbangan tubuh yang fantastis. Itu akan selalu menjadi aset yang berharga."

"Bermain di usia 37 memerlukan beberapa persyaratan khusus. Pengalaman dan ketenangannya sangat vital. Tapi, tim secara keseluruhan perlu mendapat pujian."

0 comments:

Post a Comment