Friday, April 29, 2011

Messi Terancam Absen


Pahlawan kemenangan Barcelona di semifinal pertama Liga Champions kontra Real Madrid, Lionel Messi kemungkinan tidak bisa tampil pada pertemuan kedua di Camp Nou tengah pekan depan. Dia dilaporkan mengalami cedera.

Kabar itu sendiri pertama kali dilansir oleh Sport, Jumat (29/4/2011). Messi dikabarkan menderita luka otot minor. Cedera itu sendiri didapat saat dia bermain gemilang pada laga keras di Santiago Bernabeu. Tidak merasakan sakit ketika berada di lapangan, namun usai pertandingan bintang asal Argentina langsung meminta perawatan dari tim medis.

Setelah dilakukan pengecekan, baru diketahui cedera apa yang dialami pemborong dua gol kemenangan Barca atas Madrid tersebut. Messi sendiri sudah dipastikan tidak akan turun pada laga kontra Real Sociedad.

Pep Guardiola sengaja mengistirahatkan Messi demi memulihkan cederanya. Tim medis sendiri tidak memberikan keterangan apakah dia bisa tampil atau tidak di leg kedua nanti, namun jika dipaksakan tampil terbuka peluang cederanya bakal bertambah parah. (msy)

0 comments:

Post a Comment