Tuesday, April 5, 2011

Melly Goeslaw Gelar Kontes Menyanyi Via Youtube

Ada-ada saja ide jenius Melly Goeslaw dengan menggelar kontes menyanyi lewat Youtube. Ide 'gila' itu membuahkan hasil, Melly menemukan dua pemuda dan pemudi yang dinilai bersuara bagus.

Dua calon penyanyi yang dilirik Melly bernama Sally Corita Foote dan Barry. Mereka dijanjikan Melly dan suaminya yang juga musisi, Anto Hoed akan menjadi bintang baru yang berkualitas.

Kepada sejumlah wartawan, Melly menceritakan ide awal dirinya membuat kontes tersebut. Awalnya Melly di Twitter banyak menemukan orang-orang yang ingin menjadi penyanyi. Maka itu ia membuat pengumuman untuk meng-upload demo video yang memperlihatkan tengah menyanyi.

"Saya bikin lewat youtube.org upload video lewat Youtube dan nggak lipsync dan nyanyi lagu saya," kata Melly saat ditemui di Taman Puri Bintaro PB 33 No. 33, Tangerang, Banten, Senin (4/4/2011).

Melly dan Anto tidak mempunyai banyak alasan untuk memilih Barry dan Sally. "Bukan menyenangi teknik, tapi lebih ke feeling. Jujur, anak kecil mewakili awam," ujar Melly lagi.

Lalu bagaimana komentar Sally dan Barry dengan terpilihnya mereka menjadi calon penyanyi besutan Melly? Ditemui ditempat yang sama, ini dia komentar mereka:

Bagaimana awalnya kalian kok bisa tahu Melly adakan audisi?
Berry: awalnya disuruh kakak dan teman-teman. Disuruh nyanyikan lagu, dikasih dateline 30 hari, dipaksa sama kakak. Pulang kerja, sekali shot. Sejujurnya saya ngefans dengan Melly.

Sally: aku serius mulai nyanyi tahun 2008. Akhir-akhir ini 2010, Melly bikin kompetisi. Saya coba-coba. Saya solo, dibantu teman-teman. On the spot hari itu juga. Lagunya 'Bagaikan Langit'. Aku tahu Melly dari kelas 6 SD.

Untuk Melly, apa istimewanya mereka berdua?
Melly: istimewanya? potensinya ada. Karakter suaranya juga nggak seperti yang beredar di Indonesia. Suara Sally unik.

Apakah mereka akan duet?
Melly: Kalau diduetkan nggak mungkin. Jadi kita buatkan lagu yang single. Barry pop dan Sally R n' B. Jadi kita kayak lagi main dadu. Mengambil tantangan besar untuk buat BBB, duet dengan Ari Lasso misalnya. Ini termasuk tantangan yang besar.
Sumber Berita :


0 comments:

Post a Comment