Thursday, April 28, 2011

el clasico

El Clasico "Real Madrid vs Barcelona"
28 April 2011

Panas, tegang, emosi, adrenalin berpacu, itulah yang dirasakan kedua kubu. Begitu pun yang dirasakan oleh para fans/suporter kedua tim, baik Real Madrid maupun Barcelona. Pada babak pertama permainan kurang menarik, walaupun Real Madrid sempat memberi tekanan  Namun hingga turun minum skor belum berubah 0-0.

Babak kedua dimulai, permainan berubah, tempo terasa lebih cepat. Kedua tim mulai terbuka, gebrakan awal Madrid dimulai dengan memasukannya Adebayor. Namun tak cukup mendongkrak lini depan madrid, sebaliknya barcelona membuat para pemain madrid geram, hingga dikeluarkannya Pepe karena melakukan pelanggaran yang cukup keras terhadap Danie Alves. Keluarnya Pepe membuat lini belakang madrid cukup goyah, beberapa tekanan dari barcelona pun lumayan mengarah.

Pada menit 70 Pedro digantikan oleh Afellay, dan ini merupakan pergantian yang sangat tepat. Lewat umpannya yang cantik alalu diselesaikan dengan sangat baik oleh Messi, skor berubah 0-1 untuk Barcelona. Sebelas menit kemudian Messi menambah pundi-pundi golnya dengan aksi yang sangat spektakuler dan sekaligus menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak Liga Champions untuk sementara dengan koleksi 11 Gol dari 11 kali bermain. Skor akhir 0-2 untuk Barcelona sampai peluit panjang.

0 comments:

Post a Comment