Tuesday, December 21, 2010

The Dullurs


Berawal dari kebiasaan anak-anak ruing bandung yang hobinya nagkring-nagkring ga jelas sambil bikin hal yang ga jelas juga. Mulanya sih bulan puasa taon kemaren, disitu baru pada ngumpul deh orang-orang yang ga jelas, contohnya ulloh ama kiki. Yang lainnya sih jelas. Heu .. Jadi lengkap deh tuh .. =)
Mmm .. Lewat tuh bulan puasa, semua di lewatin sama-sama. Nah, dari situ deh mulai kebentuk jalinan persahabatan yang lumayan kuat (semacem the rainbow gtu deh). Banyak acara yang udah dilewatin bareng-bareng, dimulai dari buka puasa bareng, ngabuburit bareng, saur bareng, taraweh bareng, curhat bareng, manggung bareng, pacaran bareng pokoknya masih banyak lagi deh.

Sssssttttt .. Tiba-tiba tercipta suatu ide, gagasan tentang membuat suatu perkumpulan gtu, tp yang jelas kita bukan nak gankster (yang bisanya cm buat onar), kita bukan club motor (yang bisanya cm ngalangin jalan), kita jg bukan community (yang Nampak seprti banci). Eits, tapi jangan salah, D’ duLLur’s punya bnyak anak-anak yang berprestasi, contohnya Ncex (dapet beasiswa buat skul di amrik), trus ada NUBI (salah satu band ternama di bandung), pokoknya masih banyak lagi deh.

Tettttttt !! Acara pertama di mulai, pegi ke kebun binatang. Rencananya sih mau nengok sanak saudara di sana. Hha. Udah dari kebun binatang langsung makan siang bareng sambil perkenalan di ITB. Beres makan kita semua siap-siap buat sesi pemotretan di Jonas. Hehehehehe .. xp.

0 comments:

Post a Comment