Saturday, December 25, 2010

Facebookers Indonesia duduki peringkat ketiga Dunia

Facebookers mewabah bagai air bah

Trend Facebook Di Masyarakat – facebook kini bisa dikatakan menjadi trend di masyarakat kita. Hampir seluruh masyarakat di Indonesia memiliki akun facebook, ada yang mengatakan bahwa facebook adalah jembatan penting di internet untuk bertemu dengan teman, saudara ataupun kerabat lainnya. Saya pernah bertanya kepada beberapa teman tentang apa saja yang mereka lakukan di facebook.

berikut adalah beberapa jawaban dari pengguna facebook,

- update status dong ! biar eksis
- upload photo x yaa
- biasanya sih chatting di facebook
- kalau saya sih main game online
- wah saya memasarkan jualan saya di facebook
Dari jawaban di atas, hanya 1 orang yang benar-benar memanfaatkan facebook atau fb dari segi positif dan yang dua lainnya hanya menghabiskan waktu dengan hal-hal yang kurang bermanfaat. Tapi ya itulah kenyataannya, masyarakat kita ternyata lebih banyak menghabiskan waktu luangnya dengan kegiatan yang kurang bermanfaat, tidak adanya perhatian terhadap permasalahan ini membuat semakin banyaknya orang yang kurang mengerti akan manfaat sebenarnya dari situs jejaring social.

Indonesia adalah salah satu negara terbesar yang memberikan kontribusi bagi facebook, kalau saya tidak salah Indonesia berada di peringkat 3 dengan pengguna facebook terbesar. Lalu apa pendapat anda mengenai hal ini? Bagi facebook tentunya hal ini sangat menguntungkan, tapi bagi masyarakat kita sendiri tidak begitu (mungkin itu kembali lagi ke diri masing-masing). Kalau tidak membuka halaman facebook login rasanya ada yang kurang kali ya? 

0 comments:

Post a Comment