Sunday, January 9, 2011

Calon diva baru

Ini dia calon diva Indonesia yang baru, sepertinya album beliau akan laris dipasaran hingga berjuta-juta copy. Kenapa tidak, siapa yang tidak kenal dengan beliau? Sosok yang sedang menjadi buah bibir dikalangan politisi. Ya, SBY (presidan indonesia) akan meluncurkan Album barunya. Rencananya, akan ada enam lagu dalam album ini. Album ini akan didukung para musisi ternama dan akan dibuatakn video klip-nya dalam waktu dekat.

Tiga lagu karya Presiden SBY yang terpilih dalam album ini antara lain; Dari Jakarta ke Oslo untuk Bumi Kita, Save Our World serta lagu berjudul Save Our Planet. Dedi menjelaskan, lagu berjudul Dari Oslo ke Jakarta untuk Bumi Kita diaransemen oleh Erwin Gutawa, dinyanyikan oleh Sandy Sandoro, penyanyi asal Indonesia yang kini menetap di negara Jerman
Seakan tidak mau kalah >>>


*Catatan
Artikel ini saya buat bukan untuk sebuah popularitas ataupun menimbulkan kontroversi, bukan pula maksud tidak menghargai siapa dan apa yang ada didalam artikel ini. Saya hanya mencoba berimajinasi dengan keadaan saat ini di negara kita. Mungkin ada yang mengerti dengan maksud artikel ini. mungkin juga tidak, tapi yang saya harapkan hanyalah sebuah perubahan di negara ini. 

0 comments:

Post a Comment