Saturday, January 15, 2011

Kupu-kupu malam


Malam minggu, atau yang lebih sering disebut satnite dan diidentikan sebagai wakuncar. Tepat dimalam minggu pada suatu waktu, aku coba menjelajahi beberapa tempat hiburan malam di kota Bandung. Sebut saja Dunia Fana, dimana tempat ini menyajikan banyak hal yang menyenangkan dan menjanjikan. Dimana semua orang, khususnya kaula muda akan mendapatkan kesenangan yang mereka impikan. Sebagai contoh wanita (kupu-kupu malam), minuman keras, narkoba dsb. Disini mereka dapat dengan mudah mengakses berbagai kesenangan yang mereka inginkan.
Beginilah kondisi kota bandung di akhir pekan saat terbenamnya matahari. Ramai, bergemuruh dan sesak terasa didada ini. Asap rokok sudah tak lagi membuatku terpengaruh, hanya sedikit bau yang kurang sedap membuatku kurang nyaman dalam kondisi seperti ini. Terkadang saya pun ingin mengetahui bagaimana bila salah satu dari keluarga ataupun sahabat saya ada disini, mungkin sudah tidak tabu lagi.

Sedikit bercerita tentang kupu-kupu malam, saya sempat mengunjungi salah satu tempat prostitusi di daerah Bandung. Lalu saya coba menghampiri tempat yang konon katanya dapat memberikan kita kesenangan. Lalu ada beberapa pemuda yang menawarkan saya dengan seruan, "maen a, hayu atuh kesini?". Lalu saya dekati pemuda tersebut dan dia menanyakan, "mau yang gimana a"? hmm saya bingung, Lalu dia mengajak saya berkeliling untuk melihat-lihat. 

Kondisi yang sama hanya berbeda tempat, banyak wanita berpakain "kurang bahan" disini (sama saja ketika saya jalan-jalan di banyak mall kebanyakan). Namun yang ini berbeda, wanita itu berada dalam sebuah aquarium raksasa. Dimana didalamnya terdapat banyak jenis wanita yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan kita. Istighfar, hanya itu yang bisa dikatakan orang tua kita bila mengetahui kita sedang berada ditempat seperti ini.

Sekian dulu cerita dari saya, nanti di lanjut ya gan .. cari bahannya dulu .  :)

0 comments:

Post a Comment